Ucapan Selamat PPPJ, Kabadiklat; Semoga Menjadi Jaksa yang Profesional dan Berintegritas

research
  • 21 September
  • 2022

Ucapan Selamat PPPJ, Kabadiklat; Semoga Menjadi Jaksa yang Profesional dan Berintegritas


JAKARTA- Ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Jaksa dan sekaligus penutupan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 79 gelombang pertama tahun 2022 membanjiri dan mengelilingi di sudut sudut jalan komplek Kampus A Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan nampak berjejer rapi dan indah.

Nampak diantara ratusan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak berjejer rapi, terlihat karangan bunga datang dari petinggi Badiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana.

Dalam karangan bunga, Kepala Badiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana mengirim bunga dengan ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Diklat PPPJ Gelombang I Tahun 2022 “ Semoga Menjadi Jaksa yang Profesional dan Berintegritas”

Sebagaimana diketahui, bahwa hari ini, Rabu tanggal 21 September 2022 merupakan hari bersejarah bagi peserta PPPJ Gelombang I selama 4 bulan telah dinyatakan selesai mengikuti pembelajaran secara klasikal dengan belajar tatap muka di dalam ruang kelas dan seluruh kegiatan diklat yang meliputi giat penanaman jiwa korsa, belajar mengajar ( disiplin ilmu hukum), simulasi persidangan dan ceramah pimpinan di kawah candradimuka kampus A Badiklat Kejaksaan RI Ragunan dengan baik.

Selanjutya sebanyak 317 peserta PPPJ tersebut secara resmi di lantik dan diambil sumpahnya sebagai Jaksa oleh Jaksa Agung RI, Burhanuddin di Aula Sasana Adhi Karyya Badiklat. ( Muzer )

Berita Lainnya