Pertandingan Persahabatan, Badiklat Kejaksaan RI vs BRI Kacab Pasar Minggu Dengan Skor 2-2

research
  • 20 Juni
  • 2022

Pertandingan Persahabatan, Badiklat Kejaksaan RI vs BRI Kacab Pasar Minggu Dengan Skor 2-2


 

JAKARTA - Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI menggelar pertandingan persahabatan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kacab) Pasar Minggu, Jumat, (17/6/2022).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Upacara Badiklat Kejaksaan berjalan seru dibawah yel-yel para pendukung. Masing-masing tim berusaha menampilkan skill dan kerjasama untuk membobol gawang lawan dengan tetap menjaga sportifitas.

Pada menit ke 15 pertandingan babak pertama, pemain BRI Kacab Pasar Minggu FC berhasil membobol gawang Badiklat Kejaksaan FC. Pertandingan yang berlangsung selama 20 menit bertahan dengan skor 1-0 bertahan hingga turun minum ( istirahat babak pertama ).

Pada bebak kedua, tim Badiklat Kejaksaan RI FC yang diperkuat Sekretaris Badiklat Jaya Kesuma, Kepala Bagian Tata Usaha Jerry Yanto Tulunggala dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perlengkapan, Dokumentasi dan Perpustakaan M. Akbar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat tendangan Fandra pada menit ke 40.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung tiga babak, berjalan dengan tempo cukup tinggi, tapi kedua tim terlihat lebih hati-hati. Badiklat FC yang tampil lebih agresif, di menit ke 45, Fandra kembali berhasil menambah cetak gol kedua.

Hingga menit-menit akhir babak ke tiga, serangan demi serangan dari ke dua tim tidak berbuah gol. BRI Kacab Pasar Minggu FC punya kesempatan bangkit, dengan beberapa serangan balik dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga pluit akhir pertandingan. ( Muzer )

Berita Lainnya